Selasa, 20 Desember 2011

ttg keluarga blink 182 pt.1


Skye Leigh Everly Hoppus adalah nama lengkap istri mark hoppus, nah bu skye ini lahir 16 juni 1972. Mark dan Skye nikah pada 2 desember 2000 di Carlsbad, Califórnia (mark mengatakan pada wartawan bahwa mereka menikah pas hari thxgiving hehehehe). merit mereka berlangsung di Hotel sesion four dan berlangsung hanya 15 menit (weww..) disana yg ada cuma musik jazz dan makanan jepang sushi. orang yg melihata menatakan bahwa mark mengenakan pakaian tenis :P... (weh mr. mark lagi ketularan donk2 kali yah hak hak.. )
pak mark dan bu skye ketemu saat pembuatan video all the small things, saat mark menayakan sama skye untuk berkencan, skyenya malah berkata "aku gak pengin pergi dengan seorang bintang" dan mark cuma menyimpan nomor hpnya dan jika skye mau kencan dengannya maka mark akan menghubunginya, dan skye pun setuju.

bu hoppus ini kerja di MTV untuk beberapa tahun dan sekarang dia punya distro buat wanita hamil dan distro anak2. bu Skye ini yg mendesain semuanya, dan dia ini ampek jarang tidur, dia ini ternyata sangat care sama keluarganya di pagi hari lo kyak nyiapin masakan n minum buat suami n anaknya dan malam harinya dia bekerja di distro anak2, dia bekerja saat jack (anaknya) sekolah dan setelah berkumpul dengan keluarganya di malam hari. bu skye ini ternyata cerdas juga loh, dia pernah nulis buku berjudul “Rock Star Momma" dalam bahasa lokal mungkin ibu yang perkasa gitulah hehehehehe.. naaa sekarang Skye tinggal di Los Angeles, California tentu saja dengan si mark hoppus dan anaknya jack hoppus

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More