Selasa, 06 Desember 2011

baru Bentuk MP3 Player Keren

Bagi penggila musik, Pemutar MP3 adalah perangkat yang harus ada setiap saat. Bukan hanya fungsi yang diutamakan, tapi desain dan bentuk juga menjadi pilihan.

Soundwave Transformers



Bentuknya keren dan dapat berubah bentuk layaknya robot-robot di film Transformers. Pemutar MP3 ini menggunakan tenaga batere AAA yang dapat bertahan sampai 6 jam. Dilengkapi dengan slot miniSD card sampai dengan 2 Gb.

DMP



Dual Music Player (DMP) adalah solusi buat yang memiliki koleksi CD dan MP3. Pemutar lagu ini dapat memutar file MP3, tapi juga berfungsi sebagai pemutar kepingan CD.

Lightsaber



Senjata perang dalam film Starwars ini menjadi pemutar MP3 berbentuk tabung. Kapasitas memori tersedia antara 2 – 4 Gb dengan atau tanpa Radio FM. Kelebihan lainnya, Lightsaber dapat menjadi alat perekam dan dilengkapi dengan equalizer.

Swatch Infinity



Seperti jam tangan pemutar MP3 ini dibuat. Dengan desain yang terkini dan menawan, swatch Infinity dapat dikenakan di tangan layaknya arloji. Bukan hanya lagu, video dan foto pun bisa diputar di alat ini.

Lover



Hati menjadi bentuk yang unik dari pemutar MP3 ini. Terdiri dari 2 bagian, Lover bisa dipisahkan dan didengarkan dengan lagu yang berbeda. Sehingga kalau diberikan pada kekasih, bila putus, masing-masing masih bisa memiliki pemutar MP3 ini.

Lego



Terbuat dari plastik dengan desain mengacu pada blok unik Lego. Kontrol diletakkan di atas setiap blok dengan warna- warni primer. Setiap unit dilengkapi dengan batere Li-ion yang mampu bertahan sampai 6 jam dan slot Micro SD berkapasitas 2Gb.

Salib



Buat yang suka dengan simbol-simbol religi, MP3 player berbentuk salib ini mungkin bisa dipilih. Tampilannya elegan dengan tombol datar di hampir setiap sudut. Dibuat sebagai kalung, tentunya pemutar MP3 ini bisa digantungkan di leher.

Mobiblu



Pemutar MP3 yang dikenal dengan nama Mobiblu ini berbentuk kubus 6 sisi. Bentuknya dapat bertransformasi dari salib menjadi kubus. Ukurannya cukup kecil dan unik.

Kaset



Bentuknya seperti kaset berwarna putih dengan lingkaran pemutar dibentuk seperti turn table. Tombol-tombol diletakkan di bagian permukaan dan dilengkapi dengan slot kartu SD 8Gb.

Kamera Mini



Terlihat seperti kamera mini yang menggantung di leher. Terbuat dari kayu yang dibuat dengan tangan, pemutar MP3 ini hanya dapat memutar lagu dalam format MP3, WMA, OGG. Sayangnya, kapasitas tersedia hanya 256 Mb dan tidak bisa ditambah.

sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More