Jumat, 25 November 2011

percobaan

Saat ini kita sedang dan terus menerus dihadapkan pada banyak masalah kemanusiaan yang meresahkan.Entah mengapa kita semua makin individualistis hingga pada saatnya kita sendiri terasing,teralenasi, putus asa dalam kesendirian kita menekan.Kekayaan tak menjanjikan kebahagiaan, sementara kemiskinan selalu menyakitkan.
Hasilnya keputusasaan di mana-mana , berubah menjadi angka bunuh diri yang tinggi .Keresahan-keresahan sosial berubah menjadi kekerasan dan pembunuhan di mana-mana.

Orang-orang makin tak peduli pada nilai-nilai moral,agama,budaya. Entah bagaimana kita semua kehilangan rasa kemanusiaan kita sendiri. Pemerkosaan dimana-mana. Pasangan-pasangan muda melakukan aborsi. Orang tua menghamili atau membunuh anaknya sendiri. anak-anak menonton film porno  dan mempraktikan dengan mencabuli teman-teman sebayanya sendiri.Remaja dan anak muda mencari jati-diri mereka di jalanan; memecahkan jerawat batu jadi tawuran, bersembunyi di balik alibi pubertas untuk merayakan seks-bebas, mengendus-endus bau selokan yang di taburi ribuan pil dan serbuk-serbuk narkoba. Apa yang harus kita lakukan sementara pejabat makin bangsat, Hukum dan keadilan di bunuh dan dibutakan,Orang-orang baik disingkirkan???Ya itulah realitas yang sedang kita hadapi saat ini !!

Aku percaya semua ini bisa kita selesaikan . Aku percaya semua masalah ini bermula dari absenya rasa cinta dan kasih kepada sesama - hilangnya sikap saling mengerti dan menghormati ..Hasilnya , perbedaan selalu menjadi muasal bagi permusuhan dan kebencian, orang - orang lupa saling menyapa dan menularkan cinta satu sama-lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More