Jumat, 25 November 2011

"Hidup terlalu sempurna untuk dirayakan"
"Hidup terlalu sempurna untuk dmengerti"

"yaaa,kini saya jadi yakin bener,hidup adalah karunia.Kita tak pernah meminta , tetapi 'diberi'.Betapa banyak yang sudah saya dapat selama 19 tahun ini, tanpa minta.
" Barangkali sesekali saya memamng berdoa menginginkan sesuatu, tetapi Hidup memberi jauh lebih banyak daripada yang saya minta.
"bila kalian tak percaya, bahwa hidup sudah memberi kta begitu banyak ,hitunglah jumlah rambut di kepalamu, helai-helai alis matamu, atau titik-titik pori-pori klitmu.Bila kita tak sangggup,apalagi menghitung semuanya; segala hal yang 'pernah' , 'sedang'' , dan ' akan'  kita dapatkan dari hidup...Ya,,,"hidup terlalu sempurna untunk dihitung !!!

Kini usia saya 19 tahun.Itu setara dengan 228 bulan 912 minggu  6384 hari 153216 jam 9192960 menit dan 551577600 detik.Semoga usia saya tak terperangkap dalam jarum arloji.Hitungan waktu hanyalah cermindari proses; ada yang sudah kita capai, ada yang belum. Ada yang sudah kita jalani, ada yang masih kita bayangkan. Ada yang bertambah , ada yang berkurang. Tapi sesunggghnya, "Hidup terlalu sempurna untuk dikalkulasikan.

Kini disini aku berdiri.Mengakrabi waktu yang terus berlalu,menghitung detik-detik yang berguguran.seraya merapal doa-doa,saya meneguh janji sekali lagi: jangan lelah berproses :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More