Sabtu, 10 Maret 2012

Indonesia negara bodoh, ada yang mau bantah ?

Bila aku salah maka benarkan aku.

Bila aku benar maka dukunglah aku 

sorry gan kalo judulnya agak nyakitin, tapi itulah kenyataan yang harus diterima oleh semua pihak. ane g' bermaksud apa-apa gan cuma dah bosen liat kemunduran indonesia. pas zaman soeharto perasaaan g' gini-gini amat.

Berikut ini adalah beberapa kebodohan orang indonesia :

1. Membuang yang bagus dan menerima yang jelek
misal : indonesia selalu meng export bahan mentah dengan kualitas terbaik sedangkan yang tinggal hanya sisa-sisa (hasil limbah).

2. Tidak mau menerima yang pinter dan mendewakan yang tolol (yeah, thats the trully indonesia)
misal : orang pintar di indonesia ini g' kepake karena apa,
karena di indonesia semua serba harus ada duit. artinya g' ada guna tu otak pinter di indonesia kalo g' ada duit.
ketika sipinter lari keluar negara indonesia ini barulah sitolol berteriak itu orang indonesia (kemaren waktu masih di indonesia kmn aja lu)

3. Jarang banget ketemu stasiun TV yang membenarkan yang benar dengan tidak membenarkan apa yang tidak benar
Misal : Berita TV terlalu berlebihan dalam memberitakan apapun. sehingga menyulut emosi dari masyarakatnya yang dah tolol (indonesia banget ya)

4. Dikasih tau malah g' mau tau (masyarakat indo banget tu)
misal :
Bocah : maaf pak, bapak salah karena telah membuang sampah sembarangan ntar kalo kenapa-kenapa kita juga lho yang susah
Bapak : sok tau lu, masih bocah aja bacotnya dah kek orang tua mau ngajarin gw. indonesia gitu loh

5. Anak-anak sekolah yang makin tolol bahkan lebih tolol dari yang g' sekolah
Misal : tawuran dimana-mana, lebih update style fashion ketimbang pelajaran yang dicatat.


Sekian dari ane
Liat kan bodohnya indonesia.
Silahkan agan-agan tambahin kalo ada yang masih kurang.


Ane cuma kalo ada yang ngelemparin ane bata semakin terlihat kebodohan kalian

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More